Penyesuaian

Adaptasi OpenKM anda berhasil memecahkan kebutuhan bisnis Anda.
Perluas , parametrize , sederhanakan tindakan umum, cari tahu cara termudah untuk megatasi kesulitan Anda.


Bagaimana kita bekerja:

Hal yang paling penting bagi kita adalah memahami masalah yang ingin Anda selesaikan. Kemudian kita bisa menyediakan satu atau lebih cara untuk mengatasinya, biasanya ada lebih dari satu cara untuk memecahkan suatu masalah. Tujuan kami adalah mencoba mencari yang paling mudah.

Tim konsultasi dan teknis kami telah mendapatkan pengalaman yang signifikan dalam menerapkan platform OpenKM secara sukses di perusahaan menengah hingga besar di berbagai segmen bisnis termasuk perbankan dan keuangan, sektor minyak & gas, energi, teknik, kesehatan dan sektor publik.

Apa yang kami tawarkan:

Kita bisa mengkonfigurasi, parametrize atau memperluas fitur OpenKM untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Kita bisa melakukan seluruh pekerjaan kita sendiri atau bekerja sama dengan tim teknis Anda.

Penyesuaian biasa

  • Perluas fitur antarmuka pengguna.
  • Buat antarmuka pengguna yang disesuaikan.
  • Integrasikan OpenKM dengan aplikasi pihak ketiga.
  • Buat fitur baru.
  • Buat alur kerja.
  • Pelatihan khusus disesuaikan dengan kebutuhan anda.
  • Buat proses pengambilan data.
  • Buat proses pembuatan katalog secara otomatis.
  • Buat proses impor dan ekspor otomatis.

Alur kerja

OpenKM menyediakan mesin alur kerja untuk mendefinisikan dan menggunakan kembali logika bisnis, menyederhanakan proses bisnis dan membantu karyawan berkoordinasi secara efektif dengan kedua organisasi dan satu sama lain. Dengan menghubungkan proses dengan pembuatan konten, OpenKM memungkinkan organisasi untuk bertukar informasi transaksional dan merespons dengan cepat persyaratan bisnis baru atau yang berubah.

Dengan OpenKM, semua dokumen Anda disimpan dan diatur secara elektronik dengan cara yang sesuai dengan alur kerja dan kebutuhan akses Anda, dan dapat dengan mudah diambil dengan pencarian global cerdas

  • Buat alur kerja yang kompleks.
    • Alur kerja untuk review, persetujuan, validasi.
    • Dukungan untuk alur kerja serial dan paralel.
  • Tetapkan tugas ke grup atau pengguna.
  • Pantau alur kerja tugas, status dan proses.
  • Pemberitahuan pesan email yang dapat dikonfigurasi

Tugas otomatis

Dengan adanya acara tertentu, Anda bisa menerapkan aturan validasi dan membuat tindakan tertentu yang harus dilakukan pada dokumen tanpa campur tangan manusia. Beberapa contohnya adalah:

  • Menangkap metadata
  • Klasifikasi dokumen
  • Eksekusi alur kerja otomatis

Keuntungan utama otomasi adalah:

  • Meningkatnya produktivitas dan mengurangi waktu operasional.
  • Peningkatan kualitas dan tingkat akurasi yang tinggi.
  • Mengurangi biaya dan biaya tenaga kerja langsung manusia.

Integrasi

OpenKM menyediakan platform interoperabilitas untuk memanfaatkan sumber daya di seluruh aplikasi dan repositori di seluruh perusahaan. Kami mengembangkan OpenKM dengan tujuan ini dalam pikiran dan menyediakan beberapa cara integrasi:

  • OpenKM SDK untuk Java, .Net dan PHP.
  • Menggunakan SOAP dan REST REST Webservices
  • Otentikasi adalah pluggable dan mudah untuk menggunakan database pengguna eksternal, LDAP atau Active Directory, SSO dan CAS.
  • Bahkan penyimpanan data dapat dikonfigurasi untuk digunakan di database manapun seperti MySQL, PostgreSQL, Oracle atau SQL Server.
Tersedia konektor : DICOM, Autocad, Google Drive, MS Office, Vtiger, Joomla, Wordpress, BonitaSoft, Kofax, Abby Flexicapture.

Anda dapat menghubungi Kami di nomor +62 21 830 3894

Order Request