Ubah informasi Anda menjadi pengetahuan

Manajemen Dokumen

Kelola konten dengan mudah, sederhanakan pekerjaan Anda, dan tingkatkan efisiensi

Overview

Memanfaatkan Sistem Manajemen Dokumen menghasilkan sumber informasi tentang kegiatan bisnis yang dapat mendukung tindakan dan keputusan bisnis selanjutnya dan memastikan akuntabilitas kepada pemangku kepentingan saat ini dan di masa depan.

Dokumen berisi informasi yang merupakan sumber daya berharga dan aset bisnis yang penting. Pendekatan sistematis untuk mengelola dokumen sangat penting bagi organisasi dan masyarakat untuk melindungi dan melestarikan dokumen catatan sebagai bukti tindakan.

Manajemen Dokumen yang Efektif akan:

Memungkinkan Anda menjalankan bisnis dengan tertib, efisien, dan akuntabel.

Mendukung dan mendokumentasikan pembentukan kebijakan dan pengambilan keputusan manajerial.

Memfasilitasi kinerja kegiatan yang efektif di seluruh organisasi.

Memenuhi persyaratan legislatif dan peraturan termasuk kegiatan kearsipan, audit, dan pengawasan.

Melindungi kepentingan organisasi dan hak-hak karyawan, klien, dan pemangku kepentingan saat ini, serta di masa depan.

Berikan bukti aktivitas bisnis, pribadi, dan budaya.

Pertahankan ingatan perusahaan, pribadi, atau kolektif.

Memungkinkan Anda memberikan layanan secara konsisten dan adil.

Memberikan konsistensi, kontinuitas, dan produktivitas dalam pengelolaan dan administrasi.

Memberikan kesinambungan jika terjadi bencana.

Memberikan perlindungan dan dukungan dalam litigasi termasuk pengelolaan risiko yang terkait dengan adanya, atau kurangnya, bukti aktivitas organisasi.

Mendukung dan mendokumentasikan kegiatan penelitian dan pengembangan saat ini dan di masa depan, perkembangan, dan pencapaian, serta penelitian sejarah.

Membangun identitas bisnis, pribadi dan budaya.

Benefits

Sistem Manajemen Dokumen OpenKM membantu Anda mengatur, memelihara, dan mengatur dokumen dari manajer dan siapa pun yang membuat atau menggunakannya dalam aktivitas bisnisnya. Kontrol dan lacak seluruh siklus hidup setiap dokumen dengan otomatisasi, pemberitahuan, dan audit.

Manajemen Dokumen OpenKM membantu organisasi Anda dalam:

Kebijakan dan pengaturan standar.

Penetapan dan pengesahan pedoman.

Merancang, menerapkan, dan mengelola sistem khusus untuk mengelola dokumen.

Menetapkan akses, tanggung jawab, dan otoritas.

Menyediakan berbagai layanan yang berkaitan dengan pengelolaan dan penggunaan dokumen.

Integrasi proses manajemen dokumen ke dalam sistem dan prosedur bisnis.

File plan

Automatic cataloging

Tugas OpenKM didasarkan pada peristiwa dokumen-seperti konsep paradigma firewall, memvalidasi aturan, dan menerapkan beberapa tindakan-membantu Anda mengatur logika bisnis secara otomatis. Anda dapat menetapkan aturan berdasarkan peristiwa dan misalnya memindahkan dokumen ke tujuan baru, mengubah keamanan, menerapkan transformasi dokumen (mengonversi ke PDF dengan kompresi group4), dan lain-lain. Berkat arsitektur plug-in OpenKM, dimungkinkan untuk membuatnya mudah diperluas.

Automatic metadata capture

OpenKM Zone OCR adalah opsi untuk pengambilan data dan pemrosesan dokumen. Ini dirancang untuk mengubah aliran dokumen dari struktur apa pun menjadi data siap bisnis. Berkat arsitektur OpenKM, dimungkinkan untuk berintegrasi dengan teknologi komersial seperti Abbyy Flexicapture, Kofax, Cognitive Forms, dan lainnya.

OCR

Pengenalan Karakter Optik, atau OCR, adalah teknologi yang memungkinkan Anda mengonversi berbagai jenis dokumen, seperti dokumen kertas yang dipindai, file PDF, atau gambar yang diambil oleh kamera digital menjadi data yang dapat diedit dan dicari. Berkat arsitektur OpenKM kami, dimungkinkan untuk mengintegrasikan open source dan mesin OCR komersial.

Modules

Multitenant

Mail Archiver

Digital Signature

Cryptography

Integrated BPM engine

Stamp

Reporting engine

Task Manager & Calendar

Advanced preview

Ada ekstensi yang tersedia untuk melihat pratinjau file AutoCAD. Berkat arsitektur plug-in OpenKM kami, Anda dapat dengan mudah memperluasnya ke format lain.

Tracking

OpenKM menawarkan jejak audit yang lengkap dan dapat dikonfigurasi. Dengan itu, Anda memiliki bukti dokumenter tentang urutan aktivitas yang memengaruhi semua yang ada di sistem setiap saat, operasi, prosedur, atau peristiwa tertentu.

Bar code reading

Modul kode batang mendukung format berikut: Bilah Kode, Kode 39, Kode 93, Kode 128, EAN-8 dan EAN-13, ITF-14, UPC-A dan UPC-A, RSS-14, RSS Diperluas, Matriks Data, PDF417, Kode QR, dan Aztec. Berkat arsitektur plug-in OpenKM kami, Anda dapat dengan mudah memperluasnya ke format lain.

Webservices

REST and CMIS.

Networking

Protokol CIFS, FTP, dan WebDAV didukung.

Integrations

OpenKM dapat dengan cepat diintegrasikan dengan aplikasi pihak ketiga. Ada integrasi yang tersedia dengan Bonitasoft BPM, Microsoft Office, Vtiger, dan lainnya.

OMR

Pengenalan Tanda Optik adalah pembacaan oval dan kotak centang pada formulir dan dokumen. Pembaca Tanda Optik adalah perangkat pemindaian yang digunakan untuk membaca pengaturan dokumen dengan BEBERAPA area atau zona.

Hubungi Kami

Hubungi Kami

+62 812-9722-173

+62 877-7578-7721

Email

info@openkm.id

Alamat

JI. Komp. Kostrad No.39, RT.3/RW.6, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260, Indonesia