Temukan cara menyederhanakan masalah Anda

Kustomisasi

Sesuaikan OpenKM Anda agar berhasil memenuhi kebutuhan bisnis Anda.
Perluas, parametrize, sederhanakan tindakan umum, temukan cara termudah untuk menyelesaikan kesulitan Anda.

Bagaimana kami bekerja:

Hal terpenting bagi kami adalah memahami masalah yang ingin Anda pecahkan. Kemudian kita dapat menyediakan satu atau lebih cara untuk menyelesaikannya, biasanya ada lebih dari satu cara untuk menyelesaikan suatu masalah. Tujuan kami adalah mencoba mencari tahu yang paling mudah.

Tim konsultan dan teknis kami telah memperoleh pengalaman yang signifikan dalam keberhasilan penerapan platform OpenKM di perusahaan skala menengah hingga besar di berbagai segmen bisnis termasuk perbankan dan keuangan, Minyak & gas, energi, teknik, perawatan kesehatan, dan organisasi sektor publik.

Apa yang kami tawarkan kepada Anda:

Kami dapat mengonfigurasi, membuat parameter, atau memperluas fitur OpenKM untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Kami dapat melakukan seluruh pekerjaan sendiri atau bekerja sama dengan tim teknis Anda.

Penyesuaian biasa

Perluas fitur antarmuka pengguna.

Buat antarmuka pengguna yang disesuaikan.

Integrasikan OpenKM dengan aplikasi pihak ketiga.

Buat fitur baru.

Buat alur kerja.

Workflows

OpenKM menyediakan mesin alur kerja untuk mendefinisikan dan menggunakan kembali logika bisnis, menyederhanakan proses bisnis, dan membantu karyawan berkoordinasi secara efektif dengan organisasi dan satu sama lain. Dengan menghubungkan proses dengan pembuatan konten, OpenKM memungkinkan organisasi untuk bertukar informasi transaksional dan merespons dengan cepat persyaratan bisnis yang baru atau yang berubah.

Dengan OpenKM, semua dokumen Anda disimpan dan diatur secara elektronik dengan cara yang sesuai untuk alur kerja dan kebutuhan akses Anda, dan dapat dengan mudah diambil dengan pencarian global yang cerdas.

Buat alur kerja yang kompleks.

Alur kerja untuk meninjau, menyetujui, memvalidasi.

Tetapkan tugas ke grup atau pengguna.

Pantau tugas, status, dan proses alur kerja.

Pemberitahuan pesan email yang dapat dikonfigurasi.

Layanan konsultasi meliputi:

Pelatihan khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Buat proses pengambilan data.

Buat proses katalogisasi otomatis.

Buat proses impor dan ekspor otomatis.

Tugas otomatis

Mengingat peristiwa tertentu, Anda dapat menerapkan aturan validasi dan membuat tindakan tertentu untuk dilakukan pada dokumen tanpa campur tangan manusia. Beberapa contohnya adalah:

Pengambilan Metadata.

Klasifikasi dokumen.

Eksekusi alur kerja otomatis.

Keuntungan utama otomatisasi adalah:

Peningkatan produktivitas dan pengurangan waktu operasional.

Peningkatan kualitas dan tingkat akurasi yang tinggi.

Mengurangi biaya dan pengeluaran tenaga kerja manusia secara langsung.

Workflows

OpenKM menyediakan platform yang dapat dioperasikan untuk memanfaatkan sumber daya di seluruh aplikasi dan repositori di seluruh perusahaan. Kami mengembangkan OpenKM dengan tujuan ini dan menyediakan beberapa cara integrasi:

OpenKM SDK untuk Java dan. Net.

Menggunakan Webservices REST API

Otentikasi dapat dicolokkan dan mudah digunakan basis data pengguna eksternal, LDAP atau Direktori Aktif, SSO, dan CAS.

Bahkan penyimpanan data dapat dikonfigurasi untuk digunakan dalam database apa pun seperti MySQL, PostgreSQL, Oracle, atau SQL Server.

Available connectors: AutoCAD, MS Office, Vtiger, BonitaSoft, Kofax and Abby Flexicapture.

Video Terkait

CRM Solution

OpenKM

Hubungi Kami

Hubungi Kami

+62 812-9722-173

+62 877-7578-7721

Email

info@openkm.id

Alamat

JI. Komp. Kostrad No.39, RT.3/RW.6, Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260, Indonesia